KARIKATUR GURU

image

For order please contact: whatsapp 081320127789 – sms 089671084849 – bbm 7D7ACB49

Seorang teman fb minta dibuatkan karikatur bertemakan tentang profesinya sebagai seorang guru. Ini adalah kedua kalinya saya membuat karikatur guru, yang kalo diperhatikan dengan seksama detail gambarnya memang harus diperhatikan benar-benar, bagaimana memunculkan keteladanan figur guru dalam sebuah karikatur.
Saya akui memang ada kekurangan pada gambar tersebut, tapi syukurnya ada masukan dari pemesan, mbak Ratna, untuk kenambahkan tulisan “Aku bukan yang terbaik,tapi aku akan belajar untuk bisa lebih baik”.
Akhirnya selesai juga, dan mbak Ratna pun menyukainya. Terimakasih mbak untuk kepercayaannya, membuatkan karikatur kepada saya.

image

note:
– media yang digunakan gambar digital
– tools: adobe photoshop
– cetak photo digital lab KODAK
– hasil berupa cetak foto digital dengan ukuran kertas A4 full (kurang lebih 20×30 cm)
– frame ukuran sertifikat dari bahan plastik

Jika berminat monggo call/sms or whatsapp  081320127789 email juga boleh five.nyn@gmail.com. Soal harga kita nego saja, saya tidak pasang tarif karena memang ini muncul dari hobi.

posted using WP for android

Tinggalkan Balasan

